Tim Kesehatan Setia Dampingi Satgas TMMD

  • Whatsapp

Magetan – Keberhasilan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 wilayah Kodim 0804/Magetan yang dilaksanakan di Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan tidak terlepas dari peran tim kesehatan lapangan yang siap melayani anggota satgas maupun masyarakat yang mengalami keluhan kesehatan.

Kesehatan dan keselamatan personel maupun warga harus diperhatikan. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi tim kesehatan lapangan memang layak diacungi jempol. Tidak kenal waktu tim medis selalu siap membantu personil Satgas ataupun warga yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

PNS Komari, merupakan salah satu tim medis yang berada di lokasi TMMD 104 Desa Poncol. Dirinya memastikan kondisi kesehatan setiap personil dilapangan. Tugas PNS Komari bukan berhenti disitu, dirinya juga memastikan kesehatan satgas maupun warga selama kegiatan TMMD berlangsung.

Ia menegaskan timnya selalu siap menjaga kesehatan personel. Selain itu juga akan membantu masyarakat sekitar lokasi kegiatan jika ada yang memerlukan pemeriksaan kesehatan.

“Diharapkan kepada personel Satgas TMMD maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan tidak sungkan-sungkan menghubungi team kesehatan yang ada dilapangan yang selalu siap sedia membantu pengobatan ataupun pengecekan kesehatan agar bisa mengetahui kondisi tubuh sacara dini,” frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *