Korem 051/Wkt Gelar Kegiatan Sosialisasi Program Bakti TNI 

  • Whatsapp
Video livestreaming penembakan membabi buta oleh Brentom Tarrant di dalam masjid di Selandia Baru.

Cikarang – Pasi Komsos Korem 051/Wkt, Mayor Arh Muhtar Yahya memimpin kegiatan sosialisasi Program Bakti TNI 2019, di Aula Makorem, Jababeka Cikarang, Kabupaten Bekas, Jumat (15/03/2019).

Dalam sambutannya, Kasiter Mayor Inf Agung Budhi Purnomo, diwakili Pasi Komsos menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan optimalisasi penyelenggaraan kegiatan, serta pencapaian sasaran Program Bakti TNI.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan penjelasan dan pemahaman tentang mekanisme atau prosedur penyelenggaraan, agar dapat dipahami dan diketahui, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan efektif, efisien, dan ekonomis,” ujarnya.

Sehingga, melalui kegiatan sosialisasi Program Bakti TNI ini, diharapkan setiap personel di masing-masing Kodim jajaran dapat memiliki semangat juang tinggi dalam usaha mewujudkan kepentingan bangsa dan menjaga kedaulatan negara,” jelasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kasiter berharap kepada para peserta kegiatan sosialisasi program Bakti TNI, nantinya dapat lebih baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *