Cuaca Cerah, Pengaspalan Jalan Di Lokasi TMMD Desa Poncol Dikebut

  • Whatsapp

Magetan – Sering turunnya hujan di lokasi TMMD ke 104 Desa Poncol, Kec. Poncol Kab. Magetan, merupakan kendala tersendiri untuk mengejar target fisik, baik di sasaran pengaspalan jalan maupun pengecoran jalan.

Begitu turun hujan, khawatir hasilnya tidak maksimal, pekerjaan jalan dihentikan dan Satgas maupun warga dikerahkan ke sasaran lainnya. Cuaca yang tidak berahabat, yakni sering turun hujan cukup mengganggu pencapaian prestasi di sasaran fisik pengaspalan jalan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Untuk itu, di saat cuaca cerah, pengaspalan jalan langsung dikebut. Hal ini dilakukan karena lewat tengah hari dipastikan di lokasi TMMD Desa Poncol akan turun hujan.

“Dan jika nekad melakukan pengaspalan jalan hasilnya pasti akan jelek dan tidak maksimal,” jelas Dan SSK TMMD Kapten Inf Kuncoro Subekti.

“Alhamdulillah cuaca pagi ini sangat mendukung sehingga proses pengasapalan jalan bisa dikebut, dengan memanfaatkan cuaca yang cerah aspal bisa mengembang maksimal dan otomatis kualitas jalan bagus. Mudah-mudahan hingga pengasapalan jalan suai cuaca mendukung terus,” tandasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *