Setubuhi Empat Wanita, Aksi Bejat Dukun Cabul Dihentikan Aparat Polrestro Jakpus

  • Whatsapp
Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwadi bersama jajaran Polres Metro Jakarta Pusat menunjukkan barang bukti yang disita dari dukun cabul berinisial DL yang mengaku sudah menyetubuhi empat wanita yang menjadi pasiennya.

Jakarta – Aksi bejat seorang pria yang mengaku sebagai dukun ahli jodoh dan karier dihentikan aparat Polres Metro Jakarta Pusat.

Pria berinisial DL (24) diamankan pada Rabu (13/3), berdasarkan laporan keluarga korban.

“Tersangka melakukan aksinya dengan modus bisa mengajak wanita-wanita itu mendapatkan pasangan dan diterima menjadi artis atau model,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwadi di Mapolrestro Jakarta Pusat, Kamis (14/3).

“Tersangka menjaring korban dengan cara mengiklankan diri di media sosial instagram dengan akun DR_A,” tambahnya.

Menurut Purwadi, seluruh korban berkenalan dengan tersangka melalui instagram. Setelah itu berlanjut dengan pertemuan di apartemen korban.

Saat sudah berjumpa di apartemen, tersangka kemudian memerintahkan korban untuk telanjang dan tiduran di lantai guna memulai proses ritual.

“Tersangka kemudian memasukkan tiga butir biji ke mulut korban. Setelah itu aksi cabul dilakukan dengan cara memasukkan kemaluan tersangka ke kemaluan korban,” papar Purwadi.

“Sempat ada perlawanan saat korban sadar akan disetubuhi, tapi tak lama. Akhirnya tersangka bisa leluasa menyetubuhi korbannya sebanyak dua kali dalam waktu 15 menit,” ia menyambung.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, masih kata Purwadi, tersangka langsung pergi meninggalkan korban di apartemennya.

Korban yang merasa malu karena telah diperdaya cuma bisa diam karena malu.

Namun begitu, diam dan murungnya korban lama kelamaan justru jadi perhatian keluarganya. Setelah diajak bicara dan ditanyakan penyebabnya, korban pun akhirnya bercerita penyebabnya.

“Dari situ keluarga korban akhirnya memutuskan untuk melaporkan kejadian ini kepada polisi,” Purwadi berujar.

Kepada penyidik, tersangka mengaku sudah menjalankan aksi bejatnya sejak Juli 2018 hingga Februari 2019 dengan area operasi Cikarang, Bandung dan Sawah Besar.

Tersangka juga mengaku sudah menyetubuhi empat wanita yang jadi pasiennya selama rentang waktu tersebut.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini dijerat Pasal 285 KUHP dan atau 286 KUHP dan atau 289 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *