Serka Junaid Menunggu Pengecatan Jembatan 03

  • Whatsapp

Donggala, Pembangunan jembatan 03 yang sudah memasuki 95 persen pada hari ini, Rabu (13/3/19) Serka Junaid bersama satgas TMMD dan warga tinggal menunggu pengecatan. Pengerjaan jembatan yang begitu singkat namun tidak mengurangi kualitas dari nilai dan fungsi jembatan ini merupakan hasil kerjasama anatara TNI dan warga masyarakat dalam mengerjakan peogram TMMD 104 di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Wargapun nampak antusias dalam mengerjakan jembatan, karena mereka sudah punya keinginan dan mimpi untuk mendapatkan jalan baru yang lebih dekat untuk menuju Desa Bobo Kecamatan Palolo, karena sebelumnya mereka untuk menuju Desa Bobo mereka harus rela melewati jalan lama yang memutar dan dengan jarak yang jauh. Oleh karena itu dengan segala kekuatan dan usaha, masyarakat ikut bergotong royong membangun jalan baru ini.

“Kami sudah lama bermimpi untuk memiliki jalan penghubung baru yang lebih dekat dari jalan biasanya yang kita lewati. Kami juga sangat bersyukur dan mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak TNI yang telah sudi membantu kami untuk mewujudkan mpian kami memiliki jalan baru,” Kata Asmat, warga Desa Bakubakulu kepada wartawan.

Sementara, Serka Junaid yang merupakan salah satu Satgas TMMD 104 dari Kodim 1306/Donggala ini menyampaikan bahwa pengerjaan jembatan 03 di Desa Bakubakulu ini sudah mencapai 95 persen saja. “Tinggal menunggu pengecatan saja jembatan 03 ini akan selesai dan sudah bisa digunakan,” Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *