Percepat Sasaran Fisik TMMD Magetan 

  • Whatsapp

Magetan – Memasuki Minggu ke tiga pelaksanaan program TMMD 104 Kodim 0804/Magetan di Desa Poncol Kecamatan Poncol Kab Magetan, sejumlah sasaran fisik hampir selesai dikerjakan. Untuk mendukung percepatan pengerjaan sasaran fisik ini, beberapa material bangunan yang dibutuhkan pun harus sudah siap.

Kapten Inf Kuncoro selaku Dan SSK Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan menyampaikan bahwa kunci sukses pembangunan sasaran fisik tergantung dari kesiapan material bangunan. Jika droping material sudah dipersiapkan dengan baik, dipastikan semua target fisik akan bisa terpenuhi dan selesai tepat waktu.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Selain itu semua material yang akan digunakan untuk mengerjakan sasaran fisik TMMD benar-benar berkualitas, sehingga nantinya hasil bangunannya juga maksimal,” ungkap Kapten Inf Kuncoro.

Guna mengantisipasi keterlambatan material semen atau material lainnya maka dilakukan droping semen cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan karena cuaca yang tidak menentu. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *