Krisman Mengambil Pasir untuk Campuran Jenangan

  • Whatsapp

Donggala,- Pembangunan rumah Tiga pilar di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi yang merupakan program dari TMMD ke 104 Kodim 1306/Dgl ini banyak melibatkan anggota satgas TNI TMMD dan warga Dusun I dan Dusun II Desa Kapiroe.

Dalam pembangunan tersebut, tugas masing-masing sudah dibagi agar pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan karena waktu yang tersedia hanya tinggal 2 minggu lagi. Ada yang mempersiapkan jenangan, mengaduk jenangan dan ada pula yang mengecor serta memasang batako untuk dinding.

Seperti yang dilakukan oleh Krisman, salah satu warga Desa Kapiroe ini, Rabu (13/3/19) ia mengambil pasir untuk ditempatkan ke pengadukan jenangan yang disana sudah ada yang bertugas untuk membuat adonan jenangan bangunan. Bahkan dengan penuh semangat dan rasa ikhlas dirinya rela membantu TNI dalam bergotongroyong.

“Pekerjaan ini saya lakukan ya untuk memberikan rasa terimakasih kepada Bapak-Bapak TNI yang telah rela mewujudkan impian warga sini dalam memiliki kantor baru karena dengan adanya kantor baru ini kita dapat lebih maju seperti wilayah kota. Insyaallah nanti Desa ini juga akan ramai,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *