Jalan Penghubung dan Jembatan di Bakubaklu Merupakan Sangat Penting

  • Whatsapp

Donggala, – Kegiatan TMMD di Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi masih terus berlanjung dengan berbagai kegiatan Fisik karena sebentar lagi, kurang 2 minggu semua pekerjaan harus sudah selesai. Diketehui bahwa Desa Bakubakulu merupakan desa yang masih tertinggal baik dari segi infrastrukturnya maupun sarana penunjang lainnya.

Salah satu sasaran yang sangat menarik perhatian warga adalah jalan penghubung baru dan jembatan, karena pada dasarnya kedua bangunan tersebut merupakan poros atau fasilitas yang sangat penting untuk warga Desa Bakubakulu dan Desa Bobo.

Penduduk Desa yang dihuni mayoritas beragama Islam tersebut merasakan kebahagiaan dan perasaan senang luar biasa manakala TMMD digelar di Desanya.

“Desa Bakubakulu merupakan daerah dataran tinggi yang cuacanya dingin dan merupakan penduduknya hidup sebagai petani dan pedagang. Masih banyak tanah, kebun dan beberapa hal penting lainnya yang ada di Desa ini. Sedangkan akses menuju Desa Bobo tersebut adalah jembatan yang saat ini sedang dibangun oleh personil Satgas TMMD”, kata Udin, yang merupakan salah satu warga Bakubakulu, Rabu (13/3/19)

Lanjutnya, dalam mewakili warga sangat senang sekaligus bahagia sekali dengan adanya TMMD di Desanya dan diharapkan kedepannya dapat menunjang kesejahteraan Desanya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *