Ini Yang Obati Capek dan Lelah Personel Satgas TMMD

  • Whatsapp

Magetan – Desa Poncol yang berada diketinggian 1080 MDPL dikenal memiliki udara yang sejuk dan dingin. Namun pasukan yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0804/Magetan dalam mengerjakan sasaran fisik sempat bercucuran keringat.

“Kalau TMMD ini dilaksanakan didaerah lain dan tidak di wilayah pegunungan mungkin panasnya akan lebih menyengat,” ujar Serda Arif dari Yon Zipur.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Walau bekerja dibawah terik matahari dan sering mengusap peluhnya, prajurit Satgas TMMD tidak pernah mengeluhkan situasi seperti ini.
Semangat kerja membangun untuk memajukan desa dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat menjadi motovasi kami,” tegas Dan SSK Kapten Inf Kuncoro.

Apalagi bila tiba waktunya istirahat, lanjutnya,  dalam perjalanan ke rumah warga senantiasa memberikan senyuman dan keramahan kepada Prajurit.

“Yang jelas dan pasti moril prajurit sampai hari ini, atau setelah 2 minggu bekerja, tetap tinggi karena senantiasa mempunyai semangat pengabdian untuk Rakyat,” pungkasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *