Genderang Perang Melawan Narkotika dan Radikalisme di TMMD 104 Kodim Jember

  • Whatsapp

Jember – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0824/Jember di wilayah Ds Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, selain dilaksanakan sasaran fisik, dilakukan pula sasaran non fisik.

Diantaranya Sarasehan bahaya faham radikalisme dan terorisme yang diberikan oleh Sekretaris Bakesbangpol, Drs Heri Widodo Kab Jember dan Kabid Kajian Strategis dan Politis Kabupaten Jember, Ahmad Davit F. di Balai Desa Gunungmalang, kec. Sumberjambe Kab. Jember.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Drs Heri Widodo Sekertaris Bakesbangpol Kab Jember menyampaikan akan bahaya radikalisme terhadap kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dikatakannya, bahaya radikalisme dan terorisme saat ini sangat mengkhawatirkan, karena mengorbankan dirinya untuk menghancurkan dan mengancam jiwa banyak orang.

Ia juga menyampaikan bahaya narkoba. Peserta yang hadir diberikan pengetahuan tentang betapa bahayanya narkoba bagi kehidupan manusia. Bagi pengguna narkoba hanya punya 2 pilihan penjara atau mati.

“Jadi mari sebagai orangtua kita awasi anak masing masing, jika ada anak kita yang mengalami perubahan perilaku segera didekati, ditanya apa masalahnya dan jika perlu sekali sekali tidak ada salahnya menggeledah tas sekolahnya. Mari selamatkan generasi Indonesia dari narkoba” paparnya.

Hadir dalam acara tersebut Kapten Inf Suwarno selalu Koordinator giat nonfisik TMMD, TNI, Muspika dari 5 Kec. (Silo, Kalisat, Sukowono, Sumberjambe, Ledokombo), Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *