TMMD Magetan Penyebar Semangat Kemanunggalan

  • Whatsapp

Magetan – Tulisan thema atau motto dan slogan dapat tertera dimana saja, bisa ditempelkan dalam suatu acara maupun suatu kegiatan dan bisa juga ditempatkan dijalur jalan umum, dengan harapan bisa dibaca oleh semua orang dan masyarakat mengerti maksud tujuannya, dan bentuknya bisa tertulis diatas Banner maupun di Baleho.

Di lingkungan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-104 di Dusun Wonosari Desa Poncol, Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan, Jawa Timur, ada beberapa personel Satgas terlihat menggunakan kaos kerja yang memiliki tulisan penyebar Semangat dan dapat memperkuat Kemanunggalan TNI – RAKYAT.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dengan menggunakan kaos yang bertuliskan TNI untuk Rakyat atau Bersama Rakyat TNI kuat, disaat melaksanakan tugas gotong royong bersama warga masyarakat, tentunya hal itu akan secara langsung dapat meninggikan moril serta mempererat hubungan dengan warga desa setempat.

“Memang keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dengan rakyat, karena rohnya kita ada pada rakyat,” tegas Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Kuncoro, ketika ditanya oleh Yatno tentang tulisan yang ada di kaos prajurit sewaktu kerja membangun Poskamling.

“TNI adalah berasal dari Rakyat, jadi kita bekerja untuk Rakyat dan setelah pensiun, kita akan kembali kepada Rakyat,” tegasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *