TMMD Ke 104 Kodim Jember Benahi Rumah Dan Kandang Ayam Jalan

  • Whatsapp

JEMBER – Ditengah kesibukan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-104 Kodim 0824/Jember mengerjakan bedah rumah milik Jalan, warga RT 06/02 Dusun Krajan Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, masih sempat memperbarui kandang ayamnya juga.

Ayam petelur yang merupakan bantuan dari pemerintah tersebut sebagai penyangga ekonomi keluarganya, saat dilakukan pembongkaran rumah kandangnypun ikut rusak namun masih bisa ditempati oleh ayam-ayamnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Melihat kondisi tersebut Satgas TMMD pun tidak tinggal diam langsung dicarikan bambu dan dilakukan pembaharuan kandang ayam tersebut agar Jalan (57 tahun), tidak resah karena ayamnya takut lepas semua.

Kini Jalan yang juga menyandang tuna rungu tersebut sangat lega, karena disamping rumah barunya sudah dapat dinaungi meskipun belum seratus persen selesai, kandang ayamnya pun sudah baru dibuatkan oleh Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun rumahnya. Bahkan kandang ayam saya juga diperbaharui sehingga kami sangat bahagia sekali dengan rumah baru dan kandang ayam yang baru,” ujar Jalan. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *