Usai Pengecoran, Ini Yang Dilakukan Serda Eman dan Alvian 

  • Whatsapp

JATISARI – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bukan sekadar kegiatan bhakti TNI di bidang fisik dan non-fisik. Lebih dari itu, TMMD menjadi wadah TNI untuk meningkatkan soliditas sinergi dengan masyarakat.

Ini yang dilakukan oleh Serda Eman, anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta dari Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dengan penuh perhatian seperti kepada anaknya sendiri, Serda Eman mengajak Alvian (5) bermain dengan membuat mainan dari bahan sederhana seperti karton, sedotan dan tutup botol air mineral. Alvian pun tertarik melihat cara pembuatan yang diajarkan oleh Serda Eman. Sejurus kemudian, keduanya pun tertawa bersama.

“Karena kami hadir di sini bukan untuk kegiatan fisik dan non-fisik. Tapi juga untuk membangun silaturahim, sinergi dengan masyarakat. Salah satunya seperti ini. Sekalian juga seperti melepas rindu dengan anak, karena selama sebulan pelaksanaan TMMD kami tinggal dan tidur bersama warga di sini,” jelasnya, Senin (11/03/2019). frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *