Tingginya Antusias Warga, Satgas TMMD Ke-104 Semakin Semangat Dirikan Poskamling

  • Whatsapp

Magetan – Berbagai pembagunan insfrastruktur yang dilakukan oleh Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0804/Magetan, saat ini cukup menguras tenaga dan membutuhkan kondisi fisik yang prima.

Selain pengerasan dan pengaspalan jalan, salah satu pembangunan insfrastruktur yang dilakukan adalah pembuatan Poskamling di Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pembuatan Poskamling yang dilakukan dalam TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0804/Magetan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Komandan SSK Satgas TMMD Ke-104 Kapten Inf Kuncoro, saat sedang mengawasi perkembangan pembuatan Poskamling, Senin (11/03/2019).

Kapten Inf Kuncoro menjelaskan, untuk pengerjaannya saat ini sudah mencapai lebih dari 60% dan sudah pada tahap pemasangan atap Poskamling.

“Tingginya antusias warga yang turut membantu, membuat kami semakin tambah semangat dalam pengerjaannya, sehingga pencapaian saat ini lebih cepat dari yang kita rencanakan sebelumnya,” terangnya.¬†frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *