Tim Pusintelad Kunjungi Korem 081/DSJ

  • Whatsapp

Madiun – Korem 081/DSJ menerima kunjungan dari Tim Pusintelad Mabesad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Eko, bertempat di Ruang Transit Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Madiun, Jawa Timur, Selasa (12/03/2019).

Kunjungan Tim Pusintelad itu disambut oleh Kasiintel Rem 081/DSJ Letkol Inf Kaharudin D.J., S,Pd. beserta para Kasi dan Pasi lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kesempatan itu, Kasiintel mewakili Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyampaikan sangat berterima kasih atas kunjungan dari Tim Pusintelad yang telah berkenan berkunjung ke Korem 081/DSJ.

Sedangkan Tim Pusintelad yang diwakili oleh Kolonel Inf Eko juga mengaku senang telah dapat berkunjung dan disambut dengan baik.

Mengenai tujuannya berkunjung kali ini, sebagai sarana untuk meningkatkan peran Apintel dari tingkat bawah sampai tingkat atas.

Sebagai seorang Apintel, menurutnya harus dapat memberikan atau menyiapkan berbagai informasi yang dibutuhkan atau diperlukan.

“Keakurasian informasi itulah, nantinya yang sangat dibutuhkan dalam mengambil tindakan atau langkah-langkah selanjutnya,” tegasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *