Irjenad Selaku Tim Wasev TMMD Ke 104 Mendarat Di Jember

  • Whatsapp

JEMBER – Pengawasan dan Evaluasi Kegiatan dalam kegiatan internal TNI memang selalu dilaksanakan sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai ketentuan dan dengan hasil yang optimal dalam mendukung pelaksanaan tugasnya.

Terkait dengan hal tersebut Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) Mayjen TNI Suko Pranoto, Selasa (12/03/2019) siang, mendarat di Bandara Noto Hadinegoro Jember, untuk melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0824/Jember.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kedatangan Irjenad disambut oleh Inspektorat Kodam (Irdam) V/ Brw Kolonel Inf Pardede, Kepala Staf Korem 083/Bdj Letkol Arm Budi Santoso, Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar dan jajaran.

Usai istirahat sejenak, rombongan langsung menuju lokasi TMMD Ke-104 Kodim 0824/Jember di Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember.

Dalam wawancaranya Irjenad Mayjen TNI Suko Pranoto menyampaikan, Wasev seperti ini merupakan hal yang biasa dilakukan pada kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran TNI.

“Apalagi kegiatan tersebut melibatkan anggaran negara sehingga dapat berjalan swsuai dengam ketntuan dan mencapai hasil yang optimal,” ujarnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *