Bangun Infrastruktur, TMMD Ke-104 Kodim Magetan Kerahkan Alat Berat

  • Whatsapp

Magetan – Hampir 2 minggu setelah resmi dibuka, berbagai pembagunan insfrastruktur yang dilakukan oleh Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0804/Magetan saat ini cukup menguras tenaga dan membutuhkan kondisi fisik yang prima.

Salah satu pembangunan insfrastruktur yang dilakukan adalah pengerasan jalan sepanjang 1300 meter di Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain pengerasan jalan, pengerjaan pengaspalan jalan yang hampir sejauh 1000 meter juga tampak dibantu menggunakan alat berat.

Sulitnya medan dan untuk mempercepat pengerjaan agar tepat waktu, Satgas TMMD Ke-104 turut mengerahkan alat berat untuk membantu dalam pengerjaannya.

“Dalam pengaspalan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan mempermudah, maka kami berupaya menerjunkan alat berat,” terang Komandan SSK TMMD Ke-104 Magetan Kapten Inf Kuncoro saat kami temui langsung di lapangan, Senin (11/03/2019).

“Karena jalan ini digunakan sebagai akses utama warga untuk beraktivitas sehari-hari, makanya kami ingin pengerjaan ini dapat selesai tepat pada waktunya, agar tidak mengganggu para warga,” imbuhnya.

“Selain itu, dengan adanya jalan ini, nantinya masyarakat akan lebih mudah dalam mendistribusikan hasil pertaniannya,” pungkasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *