Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Anggota Satgas TMMD Komsos Dengan Warga

  • Whatsapp

Magetan – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0804/Magetan yang berpusat di Desa Poncol tidak terasa Minggu (10/03/2019) pagi ini sudah menginjak hari ke -11.

Terlihat Anggota Satgas TMMD masih selalu semangat dan ikhlas untuk memotivasi warga masyarakat tentang betapa pentingnya bekerja keras membangun Desa, dikarenakan sinkronisasi antara Desa dan Kota sangat perlu. Kota tanpa dukungan semua hasil bumi desa tidak akan mungkin berputar roda perekonomian yang ada di kota.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Komunikasi sosial yang dilakukan anggota Satgas TMMD ini dimaksudkan untuk lebih merekatkan lagi Orang Tua Asuh dengan anggota Satgas, disaat istirahat Pagi sambil menunggu Snack dan kopi pagi disempatkanlah berbincang bincang berkomunikasi dengan baik dengan beberapa warga masyarakat.

Apapun yang dibahas mulai kondisi kesehatan, hasil pertanian, kegiatan yang sedang berlangsung. Tujuan lain berkomunikasi sosial ini diharapkan merujuk ke Pertahanan Rakyat Semesta. Termasuk membina komponen cadangan.

“Dengan begini kemanunggalan TNI-RAKYAT tetap terwujud dan terbina,” terang Serka Bambang, salah satu Anggota Satgas TMMD ke 104 di Desa Poncol.

Untuk hasil pembangunan pengecoran jalan TMMD ke 104 di Desa Poncol sampai hari ini, jelasnya, sudah mencapai patok 1800 meter. Hasil ini bisa dikatakan cepat dari Perkiraan yang ada dikaitkan dengan musim penghujan saat ini.

“Terkait musim penghujan saat ini, semua anggota Satgas walaupun mendung datang tidak kalah pintar sudah menyiapkan plastik penutup hasil pengecoran sesuai kebutuhan panjang cor yang dihasilkan,” pungkasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *