TMMD Kodim Jember Kebut Pembangunan RTLH

  • Whatsapp

Jember – Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 wilayah Kodim 0824/Jember terus kebut pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Halilah (32) warga RT.5 RW.4 Dsn. Krajan, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe,
Kabupaten Jember.

“Renovasi RTLH ini sebagai wujud dari pelaksanaan tentara manunggal membangun desa, kegiatan pembangunan rumah ini di kerjakan anggota satgas TMMD bersama Masyarakat,” ujar Dan SSK Kapten Inf Sumarno.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pembangunan rumah ini, lanjutnya, kami kerjakan dengan cepat dan maksimal, ini didahulukan supaya nantinya bisa di tempati oleh pemiliknya walaupun belum sepenuhnya jadi.

“Kami tim satgas juga menargetkan untuk segera membuat lantai permanen, dengan pengerjaan yang cepat ini supaya pemiliknya tidak lagi numpang istirahat di rumah tetangga,” katanya.

Sementara itu, Ibu Halilah (32) yang mendapat bantuan pembangunan rumah dalam TMMD ini membenarkan bahwa dengan adanya Satgas TMMD yang bergerak cepat dalam pengerjaan rumahnya.

“Dengan adanya Satgas TMMD, pekerjaan renovasi rumah kami jadi semakin cepat,” imbuhnya.

Dengan kerja keras Satgas tersebut, ungkapnya,  menjadikan motivasi buat kami untuk mencontoh kedisiplinan, jiwa kebersamaan dan jiwa gotong royong yang tertanam pada tubuh TNI.

“Jiwa gotong royong TNI tersebut membuat kami salut dan bangga.serta menjadi motivasi buat kami dan warga disini,” tutupnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *