Penggusuran Jalan Desa Kapiroe Selesai, Tinggal Pemerataan

  • Whatsapp

Donggala – Program jalan penghung di Desa Kapiroe, hari ini Senin (11/3/19) sudah hampir selesai, pasalnya antara TNI bersama warga serta merta saling bergotong royong melakukan pengerjaan jalan.

Mereka dengan ikhlas telah siap untuk mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan mewujudkan impiannya selama ini dalam memiliki jalan baru yang layak seperti jalan-jalan lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pekerjaan jalan ini hampir selesai sebentar lagi, tinggal menguruk dan meratakan sehingga jalan ini kelihatan cantik,” ujar Serka Fransko.

Hanya saja, lanjutnya, untuk pengaspalan tunggu nanti program pemerintah kota karena dalam program TMMD ini hanya pembukaan jalan dan pemerataan jalan.

Di sisi lain, Zakaria mengucapkan terimakasih kepada TNI yang selama ini telah berjuang untuk mendapatkan program TMMD 104 di Desanya. Ia tak henti-hentinya bersyukur karena impian warga desa selama ini sebentar lagi akan terwujud memiliki jalan baru.

“Terimakasih kepada TMMD Kodim 1306/Donggala, impian warga untuk memiliki jalan baru segera terwujud,” imbuhnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *