Pembronjongan Tepi Sungai Jembatan Kura-Kura Sudah Rapi

  • Whatsapp

Donggala – Pembronjongan tepi sungai Kura-kura Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi dalam pelaksanaan TMMD 104 wilayah Kodim 1306/Donggala sudah nampak indah dipandang mata. Tentu saja hal ini tak lepas dari kerja sama antara TNI dengan warga setempat untuk melaksanakan dan mensukseskan TMMD di desanya.

Saat Serka Fransko meninjau lokasi,  menyampaikan rasa syukurnya pembronjongan sudah selesai dan rapi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami bersyukur sekarang pembronjongan di lokasi tepi sungai Kura-kura sudah rapi dan selesai. Ini semua tak lepas dari dukungan warga. Kami menyadari tanpa warga yang membantu tentu saja kami tidak akan bisa secepat ini mengerjaannya,” ujarnya, Senin (11/03/2019).

Di sisi lain, salah satu warga Dusun II, Parman menambahkan, warga sangat bersyukur dengan bantuan TNI, pembangunan jembatan dapat terealisasi.

“Ya kami sebagai warga tentunya sangat berterimakasih dan bersyukur atas bantuan dan semangat warga yang telah membantu bapak TNI. Kami sebagai warga tentu sangat senang bisa membantu beliau-beliau. Kami berjanji akan merawat dan memanfaatkan hasil jerih payah bapak-bapak TNI, karena kami menyadari tanpa bantuan beliau jembatan ini belum tentu akan terealisasi secepat ini,” tutupnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *