Komandan Kompi Satgas TMMD Evaluasi Kegiatan Secara Periodik

  • Whatsapp

JEMBER – Dalam melaksanakan kegiatan apapun dalam satuan TNI tidak akan lepas dari perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi, seperti yang dilakukan oleh Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember, Senin (11/03/2019), yang mengumpulkan para komandan kelompok kerja untuk melakukan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Evaluasi kegiatan dimaksudkan untuk melakukan pengecekan kekuatan pasukan, prosedur kegiatan dan hasil kegiatan sehingga dapat lebih dioptimalkan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam evaluasinya tersebut Komandan Kompi Satgas Kapten Inf Suwarno pada intinya senantiasa mengajak seluruh anggota Satgas TMMD untuk melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dengan tulus ihklas.

“Laksanakan kegiatan dalam rangka mensukseskan TMMD, sebagai amal ibadah kita dalam mengabdikan diri kepada masyarakat,” tegasnya.

Ia berpesan agar masing-masing saling mengingatkan terutama kepada prajurit muda, yang senior hendaknya membimbing dengan baik adik-adiknya.

“Untuk menghindarkan diri dari pelanggaran, karena kita hidup dan bergaul bersama masyarakat disini, jaga nama baik Satuan jaga kehormatan diri kita sebagai TNI,” tandasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *