Kehadiran TMMD di Desa Poncol Berikan Kesan Mendalam Bagi Warga Tentang TNI

  • Whatsapp

Magetan – Salah satu warga Dusun Wonosari Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan,  Radi memandang bahwa kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) wilayah Kodim 0804/Magetan di wilayahnya bisa mengubah cara pandang warga desanya terhadap tentara.

“Semula warga masih merasa segan atau bahkan takut terhadap kesabaran tentara, akan tetapi  seiring dengan berjalannya TMMD Ke-104 di desa, sekarang justru mereka menjadi bersimpati,” ungkap Radi, salah seorang warga.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia mengatakan, setelah bersentuhan dengan Satgas TMMD Dusun Wonosari ini, warga melihat dan merasakan sendiri ternyata TNI itu baik dan ramah-ramah.

“Pembawaan begitu ramah, bersahabat, itulah yang merubah penilaian warga di tempat kami. Sangat humanis,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk TMMD yang digelar kali ini warga ikut membantu dan senang dengan keberadaan Satgas TMMD di desanya. Mengenai simpati warga terhadap keberadaan TNI banyak disampaikan langsung banyak warga Wonosari.

“Keberadaan Satgas TMMD ini sangat membantu kami, bahkan dengan kerja bapak-bapak TNI mampu membakar semangat gotong-royong warga didesa kami,” terangnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *