Dan SSK Satgas TMMD Senantiasa Monitor Berita Cuaca Lewat BMKG 

  • Whatsapp

Magetan – Terkait dengan pengerjaan berbagai program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0804/Magetan, mulai dari pengaspalan dan pengecoran jalan, Rehab rumah tidak layak huni (RTLH), Rehab Poskamling dan Rehab Mushola selalu tidak terlepas dari pengaruh cuaca.

Bulan Maret saat ini masih tergolong musim penghujan karena curah hujan masih cukup tinggi.
“Kalau kita tidak mempersiapkan diri dilapangan dan monitor Prakiraan Cuaca hari itu , kita bisa kecolongan dgn hujan mendadak dan pekerjaan kita akan banyak terhambat,” tegas Dan SSK TMMD Kapten Inf Kuncoro.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Oleh karenanya, kita harus cepat tanggap melihat situasi lapangan, bangunan yang baru terbentuk harus sudah disediakan penutup plastik atau kertas zak semen, sehingga dengan melihat cuaca yang kurang memungkinkan, kita bisa dengan segera menutup dan mengamankan bangunan serta material lainnya,” tambahnya.

Pekerjaan pengawasan dalam program pembangunan TMMD di Dusun Wonosari, Desa Poncol ini tidak dilakukan sendiri oleh Dan SSK tetapi juga melibatkan Letda Arm Rosi dari Yon Armed dan Letda Imam dari TNI AU selaku Dan SST dari Satgas TMMD 104. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *