Tantangan Warga Lewati Hutan Sebelum Jalan Penghubung Jadi

  • Whatsapp

DONGGALA – Wilayah Kecamatan Palolo yang di desa Bakubakulu menjadi tantangan tersendiri bagi anggota TNI, untuk bisa sampai ke desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi. Melihat desa – desa di perbatasan dengan kota, memang bagai langit dan bumi, gemerlap di kota gelap di desa, bising di kota hening di desa, bergelimang di kota kekurangan di desa, dengan keadaan yang serba terbatas tak buat putus asa warga.

Untuk membantu pemerintah daerah, TNI dengan program TMMD berkomitmen membangun desa hingga wilayah perbatasan NKRI, serta selalu bekerja sama dengan pemerintah daerah maupun pihak terkait lainnya.

Sarana dan prasarana memang dirasa sangat kurang oleh warga desa, tak terkecuali desa Kapiroe, tempat dilaksanakannya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 104.

“Kehadiran TNI ditengah – tengah masyarakat diharapkan dapat membantu setiap kesulitan mereka, walau terkenal dengan medan yang berat serta cuaca yang setiap saat dapat berubah dengan cepat, satgas TMMD ke 104 Kodim 1306/Dgl tetap melaksanakan Tugas dengan berbagai kendala di lapangan tak surutkan semangat mereka untuk selesaikan dan sukseskan TMMD Wilayah ke 104 tahun 2019,” Pungkas Kopda Hendrik, Minggu (10/3/19)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *