Pengecoran Jalan Kuras Tenaga, Anggota Satgas Masih Ikhlas Bantu Warga

  • Whatsapp

Poncol Di hari Sabtu (09/03/2019) yang terik anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-104 wilayah Kodim 0804/Magetan yang berpusat di Desa Poncol masih menyempatkan berfikir positif untuk membantu warga.

Melihat bapak tua yang pulang dari sawah berjalan membawa rumput tergegas langsung menggantikan mengangkat sampai rumah yang tidak jauh dari lokasi Program TMMD di Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Keihklasan anggota Satgas membantu masyarakat dimaksudkan meringankan beban fisik yang sudah mulai renta dengan menggantikan memanggul rumput yang menjadi stok pakan Ternak mereka.

Dengan rasa ihklas yang dimiliki anggota Satgas TMMD ke-104 akhirnya terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena TNI (Tentara Nasional Indonesia) lahir dari rakyat bekerja untuk rakyat, kembali kepada rakyat.

“Dengan OMSP(Operasi Militer Selain Perang) kita anggota Satgas TMMD wajib membantu apapun keluhan rakyat, seperti tadi mengangkatkan rumput langsung kerumah Petani,” terang Serka Bambang.

Setelah membantu petani Serka Bambang langsung kembali melanjutkan mengecor jalan dari Dukuh Wonosari – Sayutan Jateng bergabung dengan teman teman yang Lain.Waktu menunjukkan pukul 10.00 WIB Anggota Satgas Segera istirahat sebentar menyantap snak pagi yang sudah disiapkan perangkat Desa Poncol. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *