Minggu Kedua Pelaksanaan TMMD, Danramil Masih Ajak Personil Manfaatkan Komsos dengan Warga

  • Whatsapp

DONGGALA – Memasuki akhir minggu ke dua pasca pembukaan TMMD di buka, Komandan Koramil 1306-02/BRM Kapten Inf Hanafi kembali mengajak semua personel untuk memanfaatkan momen ini, untuk lebih mendekatkan diri kepada rakyat. “Kita harus memanfaatkan momentum ini untuk lebih dekat dengan masyarakat, untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI dan rakyat, agar tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat”. Ujar Danramil, Minggu (10/3/19).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke-104 Wilayah Perbatasan Kodim 1306/Dgl yang di selenggarakan di Desa Kapiroe telah memasuki minggu ke dua. Guna memupuk rasa kebersamaan antara Anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat, Banyak hal dan cara yang dilakukan anggota Satgas TMMD untuk melakukan interaksi atau berkomunikasi sosial dengan warga desa. Dan hal tersebut biasa dilakukan oleh Satgas TMMD saat rehat mengerjakan sasaran ataupun setelah selesai mengerjakan sasaran.

Seperti yang dilakukan Kopda Hendrik, ia menghampiri masyarakat dan mengajak mengobrol santai sambil memberikan wawasan mengenai apa itu kegiatan TMMD dan juga mengajak warga untuk menjaga keamanan dan kerukunan. Hal seperti diharapkan bisa mendekatkan hubungan emosional antara Tim Satgas TMMD dengan Warga, sehingga akan timbul rasa kebersamaan dan kenyamanan dalam bekerja(10/03). “Dengan terbangunya hubungan emosional yang baik antara Satgas TMMD dan warga, maka akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Karena warga merasa dekat dan di perhatikan oleh kita”. Ujar Kopda Hendrik.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *