Kondisi Rumah Giyem Setelah Selesai Direhab Satgas TMMD Ke-104

  • Whatsapp

Dahulu rumah Giyem (84) yang terletak di Dusun, Nggolo, Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan, terlihat beda dengan rumah para tetangganya yang lebih layak huni dan jauh terbilang dari kata nyaman untuk tempat tinggal.

Melihat kondisi itu, Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan yang saat ini melaksanakan berbagai pembangunan insfrastruktur di Desa Poncol, turut merehab rumah Simah yang mulai memerlukan perbaikan di beberapa bagian.

Setelah satu minggu berlalu, kondisi rumah Simah telah selesai direhab dan terlihat lebih layak huni. Layaknya rumah sekarang, bagian lantai rumahnya sudah tampak diplester dan tidak tanah lagi.

Kerja keras anggota Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan yang dibantu oleh masyarakat mendapatkan apresiasi dari para tetangganya.

Kepada kami, Giyem pun merasa bersyukur dan senang atas apa yang dilakukan Satgas TMMD Ke-104, yang telah peduli merehab rumahnya menjadi lebih layak.

“Terima kasih Bapak TNI telah mau memperbaiki rumah saya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak-Bapak TNI semuanya,” kata Giyem sambil tersenyum bahagia melihat kondisi rumahnya yang sekarang, Minggu (10/3/19).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *