Garap Sarana Dan Prasarana Desa Kapiroe Warga Tunjukan Senyum Bahagia

banner 468x60

DONGGALA – Harapan warga yang segera akan terwujud membuat anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat bahagia. Melalui kerja keras anggota TNI yang dibantu oleh warga dapat membuat jembatan penghubung antar desa. Jembatan tersebut sudah mencapai 95% terealisasi sehingga mereka semakin semanhag menyelesaikannya.

Warga yang dengan sukarela membantu anggota TNI demi kesejahteraan mereka layaknya seperti warga desa maju lainnya. Infrastruktur yang memadai dapat membuat hidup warga Desa Kapiroe menjadi sejahtera, hal tersebut karena mereka tak lagi melewati sungai untuk pergi ke desa sebelah atau desa tetangga. Jembatan penghubung antar desa yang sangat berguna bagi warga Desa Kapiroe, salah satunya dengan menggunakan jembatan tersebut dapat mempercepat warga untuk pergi ke sawah yang terletak di desa sebelah.

Tak hanya sekedar jadi anggota TNI juga memikirkan warga agar selamat dalam menggunakan jembatan penghubung tersebut. Anggota TNI masih mengecek jembatan yang sdh terealisasi tersebut seperti tiang, lantai ataupun pagar jembatan. Dengan begitu jembatan tersebut akan kokoh dalam jangka waktu yang lama.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *