Dengan Adanya TMMD ke 104 Jember Jemaah Sholat Wajib Masjid Meningkat

  • Whatsapp

JEMBER – Dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0824/Jember, jamaah sholat wajib meningkat. Hal tersebut saat kami pantau di lapangan maupun hasil wawancara dengan KH. Abdul Manan Takmir masjid Nurul Hidayah Dusun Gayasan Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember.

Jemaah banyak juga dari kalangan Satgas TMMD yang aktif melaksanakan ibadah sholat berjemaah bersama warga baik sholat Jumat maupun sholat 5 waktu rutin, pasukan-pasukan tersebut benar-benar memiliki kedisiplinan dalam bertugas maupun menjalankan ibadah sholat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam wawancaranya ustad Abd. Manan menyampaikan bahwa kita bersama masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya TMMD yang dilaksanakan di Desa Gunungmalang ini.

“Karena bukan hanya berpengaruh pada pembangunan insfrastruktur saja tetapi juga berpengaruh pada kehidupan bermasyarakat dan beragama,” ujarnya.

“Kehadiran TNI sebagai Satuan Tugas TMMD  sangat memberikan pengaruh positif bagi anak-anak kaum remaja pun banyak berubah dengan kehadiran TNI selama berada di Desa Gunungmalang ini,” tambahnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *