Dalam Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan, Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing

  • Whatsapp

Berbagai pembagunan insfrastruktur yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan saat ini cukup menguras tenaga dan membutuhkan kondisi fisik yang prima.

Salah satu pembangunan insfrastruktur yang cukup memerlukan tenaga yaitu pengerasan dan pengaspalan jalan di Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan.

Pengerjaan jalan sepanjang 2000 meter itu nantinya akan mampu mempermudah mengkineksikan dengan Kab. Wonigiri, Jawa Tengah.

Menurut Komandan SSK Kapten Inf Kuncoro mengatakan, bahwa pengerjaan jalan yang dilakukan dengan mengutamakan kebersamaan dan semangat gotong royong.

“Bagi kami seberat apapun pekerjaan, asal kita saling bahu membahu dan bekerjasama, pasti akan terasa lebih ringan,” ujarnya saat kami temui di lapangan, Minggu (10/3/19).

Kuncoro menuturkan, seperti pepatah, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, tidak ada sesuatu yang berat kalau setiap pekerjaan dilakukan seperti itu.

“Melihat semangat anggota Satgas TMMD dam masyarakat, kami optimis pengerjaannya akan dapat selesai tepat waktu,” tandasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *