Cara Banyak Dilakukan oleh Satgas TMMD 104 untuk Komsos

  • Whatsapp

DONGGALA – Banyak hal dan cara yang dilakukan anggota Satgas TMMD untuk melakukan interaksi atau berkomunikasi sosial dengan warga desa. Dan hal tersebut biasa dikerjakan oleh Satgas TMMD saat rehat mengerjakan sasaran ataupun setelah selesai mengerjakan sasaran.

Seperti yang dilakukan Serka Junaid, ia menghampiri masyarakat dan mengajak mengobrol santai sambil memberikan wawasan mengenai apa itu kegiatan TMMD dan juga mengajak warga untuk menjaga keamanan dan kerukunan. Hal seperti diharapkan bisa mendekatkan hubungan emosional antara Tim Satgas TMMD dengan Warga, sehingga akan timbul rasa kebersamaan dan kenyamanan dalam bekerja(10/03). “Dengan terbangunya rasa kebersamaan satu sama lain dan rasa persaudaraan satu sama yang lain, makan akan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat”. Ujar Serka Junaid, Minggu (10/3/19).

Ia juga menyampaikan jika tujuan kegiatan TMMD yaitu membangun infrastruktur desa, guna memudahkan akses dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi,ā€¯Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *