Berbagai Komponen Bekerja Keras Demi Kesuksesan TMMD 104

  • Whatsapp

DONGGALA – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan, dengan dilandasi semangat kemanunggalan untuk mensukseskan TMMD ke-104 Wilayah Kodim 1306/Donggala tahun 2019 yang di selenggarakan di Kec. Palolo Kab. Sigi, salah seorang warga , Minggu (10/3/19) juga mengatakan, sejak adanya Program TMMD kampung mereka semakin ramai, tidak sepi lagi seperti biasa.

Serka Fransko terlihat sedang bersama anggota Polres bercerita tentang berbagai pengalaman, sekaligus bertukar pendapat mengenai kegiatan TMMD ini serta upaya untuk kemajuan daerah mereka.
“Kebersamaan inilah yang sebenarnya merupakan hakekat dari Kemanunggalan TNI-Rakyat, selain meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat juga meningkatkan sinergitas antar Instansi terkait”. Ujarnya.

Kemanunggalan TNI-Rakyat dan Sinergitas Aparat TNI, Polri, Pemda dan seluruh Komponen masyarakat merupakan roh perjuangan Bangsa dan akan terus kita bangun serta pelihara guna menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan Negara. “Diharapkan dengan adanya rasa kebersamaan dalam kegiatan ini bisa meningkatkan rasa saling bahu membahu antar sesama aparat keamanan. Pasalnya, TNI dan Polri harus terus memastikan kondisi masyarakat tetap merasa aman dan nyaman. Selain itu, dengan hal ini upaya guna menjaga kesatuan bangsa juga dapat ditingkatkan lagi,”Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *