TMMD Ke-104 Hidupkan Semangat Kebersamaan Di Dusun Wonosari

banner 468x60

Magetan – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 wilayah Kodim 0804/Magetan di Dusun Wonosari Desa Poncol Kabupaten Magetan memang belum selesai. Namun sejak awal, hingga pekan kedua kegiatan, Satgas TMMD sudah mampu menghadirkan sejumlah perubahan. Terutama memacu rasa kebersamaan antara warga dan TNI.

Setidaknya masyarakat semakin menyadari bahwa dengan bergotong royong dan memacu semangat kebersamaan, apapun mimpi akan mampu diwujudkan termasuk merampungkan pengecoran jalan, rehabilitasi rumah tidak layak huni, rehabilitasi mushola, rehabilitasi poskamling dan pengaspalan jalan.

Muat Lebih

banner 300250

“Awal-awalnya masyarakat di sini sudah hampir buntu memikirkan bagaimana mewujudkan pembangunan jalan desa tersebut, tapi alhamdulillah dengan adanya TMMD ini bisa semua bisa terwujud,” ujar Witono, salah seorang warga.

Melalui program kegiatan TMMD ini, selain dapat membantu kesulitan masyarakat, juga membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan, sekaligus sebagai upaya untuk memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *