Setiap Bergerak, Satgas TMMD Kodim Magetan Selalu Berbaris Terpimpin dan Bernyanyi

  • Whatsapp

Magetan – TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan telah resmi dibuka lebih dari seminggu yang lalu (26/2) oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, yang turut dihadiri oleh Pangdam V/Bwj Mayjen TNI Wisnoe P.B.

Dalam TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan dilaksanakan berbagai pembangunan insfrastruktur, seperti pengerasan jalan, pengaspalan jalan, rehab mushola, rehab RTLH dan rehab Poskamling.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Namun ada sesuatu yang unik bagi masyarakat melihat para prajurit TNI yang selalu berbaris terpimpin dan bernyanyi setiap bergerak atau perpindahan tempat kemanapun.

Hal itu dapat terlihat, seperti pagi ini saat Letda Lek Imam, M.G. yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-104 membawa anggotanya secara terpimpin menuju pengerjaan pengerasan jalan di Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Sabtu (09/03/2019).

Menurut Imam, sebagai seorang prajurit memang senantiasa harus rapi, tertib dan terpimpin seperti itu. “Itulah ciri seorang prajurit,” tegasnya.

Ia menuturkan, tak terkecuali pada saat penugasan TMMD seperti sekarang ini, karena dari dibentuk menjadi Prajurit TNI, dirinya sudah diharuskan melakukan hal itu dimanapun bertugas.

“Sedangkan bernyanyi bersama dalam setiap perpindahan tempat, bertujuan untuk kekompakan dan semangat kami dalam melaksanakan berbagai tantangan tugas,” tandasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *