Kepala Sekolah SMKN 7 Kota Bekasi Apresiasi Kegiatan Non Fisik TMMD

  • Whatsapp

Bekasi – Penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba yang dilakukan pada kegiatan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0507/Bekasi dengan menyasar pelajar SMKN 7 di Bojong Sari, Kelurahan Jati Sari, Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi pantas didukung.

“Dengan adanya kegiatan seperti sosialisasi dan penyuluhan kegiatan TMMD ini, generasi muda kita bisa terbebas dari bahaya narkoba yang bisa merusak masa depan,” ujar Kepala Sekolah SMKN 7, Ius Haryani, Jumat (08/03/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurutnya, sosialisasi menjadi salah satu cara untuk mengajak semua pihak berperan aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika di Kota Bekasi, khususnya di lingkungan pendidikan untuk menjaga anak didik agar tidak terjerumus.

“Jika bahaya narkoba tidak dikenalkan sejak dini, dan jika peredaran narkoba tidak diberantas dari sekarang, maka lihat lima atau sepuluh tahun yang akan datang, seperti apa generasi muda kita nantinya,” ucapnya.

Untuk itu, ia juga berterimakasih kepada Pelda Andi yang sudah mengunjungi SMKN 7, dan memberikan pemahaman bahaya narkoba kepada pelajar.

“Kami berharap, TNI dan Kodim 0507/Bekasi dapat selalu mengadakan sosialisasi seperti ini di lain kesempatan,” katanya.

Kepada para pelajar, ia berharap, memiliki sikap terampil untuk menolak penyalahgunaan narkoba guna menyelamatkan generasi penerus dari ancaman bahaya narkoba yang sekarang sudah sangat mengkhawatirkan. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *