Kegiatan TMMD Ke-104 Kodim Bekasi, Gelar Lomba Canon Bekasi Photomarathon

  • Whatsapp

Bekasi – Disela-sela kesibukan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 wilayah Kodim 0507/Bekasi juga diselenggarakan Lomba Canon Bekasi Photomarathon 2019.

Kegiatan Lomba Canon Bekasi Marathon 2019 ini terselenggara atas kerjasama antara Pemkot Bekasi, Kodim 0507/Bks dan Canon Indonesia dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Bekasi Ke 22, di Mall Lagoon Avenue Grand Kamala Lagoon, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu (09/03/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kata sambutan Faisal Ahmad selaku Ketua Pelaksana lomba Canon Bekasi Photomarathon 2019, menyampaikan laporan kegiatan dengan jumlah peserta tingkat Pelajar, Mahasiswa dan umum yang ikut lomba sebanyak 450 orang dan teknis tata cara lomba canon Bekasi Photomaraton 2019.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Kota Bekasi ke-22 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Pengurus Cabang Bekasi Kota, semoga dalam kegiatan ini semua peserta bersemangat dan mendapat prestasi untuk Memajukan Kota Bekasi,” ujarnya.

Sementara itu, Sintra Wong dari Canon Indonesia, menyampaikan bahwa kegiatan Canon Photomarathon merupakan agenda rutin Canon Photomaraton yang sering dilaksanakan di berbagai kota Besar yang ada di Indonesia, untuk di Kota Bekasi baru tahun ini.

“Maka itu diimbau kepada para peserta melaksanakan lomba dengan seportif dan profesional untuk mendapatkan hasil lomba dengan baik,” ungkapnya.

Saat yang sama Letkol Arm Abdi Wirawan. S.H., M. Tr (Han) selaku Dandim 0507/Bekasi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi semangat dan antusias para peserta lomba Canon Bekasi Photomarathon 2019 dengan disambut semarakan ucapan yel-yel dari para peserta

“Saya mengucapkan selamat berlomba kepada para peserta Canon Bekasi Photomarathon 2019 dalam rangka HUT Kota Bekasi yang ke -22 dan Program TMMD Reguler ke 104 tahun 2019, kegiatan ini terselenggara berkerja sama dengan Pemkot Bekasi, Kodim 0507/Bks dan AFPI (Asosiasi Frofesi Potografi Indonesia) Cabang Bekasi di dukung oleh Oppo, Bank BNI, Bank BRI, Canon, Gramedia, Mall Lagon dan lain-lain,” ucapnya

“Kepada seluruh peserta carilah lokasi gambar sesuai tema diberikan Panitia, cari jepretan gambar hasilnya untuk memajukan Kota Bekasi yang aman dan kondusif, saat ini sedang berlangsung kegiatan TMMD Reguler 104 di wilayah Kota Bekasi, saya kira semua peserta dari tingkat Pelajar, Mahasiswa dan Umum dapat mengambil moment kegiatan tersebut semoga dalam acara Canon Photomarathon 2019 dalam rangka HUT Kota Bekasi, para peserta mendapat penilaian yang terbaik,” tambahnya.

Sedangkan Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi, mengatakan, kami mengharapkan Kota Bekasi menjadi kota yang maju dan nilai jual dari melalui foto-foto yang di hasilkan dari kegiatan acara lomba Canon Bekasi Photomarathon 2019. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *