Dan Satgas TMMD Magetan Bersama Dinas PUPR Tinjau Pengerjaan Pembangunan Fisik

  • Whatsapp

Magetan – Dan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei risandy, SE bersama Kepala Bidang Bina Marga PUPR Kabupaten Magetan Mochtar Wahid meninjau sejumlah pembanguan fisik TMMD diantaranya renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) Pengecoran dan pengaspalan jalan di Dusun Wonosari, Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jumat (08/03/2019).

Dalam peninjauannya, Dansatgas TMMD yang juga menjabat Dandim 0804/Magetan meminta kepada Satgas dan masyarakat agar hati-hati bekerja dan upayakan pekerjaan bagus semaksimal mungkin, karena, jalan yang dibuat ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang ada disini.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Usahakan pekerjaan tuntas dengan hasil yang bagus, jalan ini banyak manfaatnya bagi warga kampung ini, mereka selama ini bertahun-tahun tidak memiliki jalan yang bagus dan layak, jadi melalui TMMD kita wujudkan impian warga selama ini,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, pembuatan jalan ini untuk mempermudah aktifitas masyarakat yang ada di Desa Poncol di Jawa Timur dan Desa Puhpelem yang ada di Jawa Tengah.

“Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0804/Magetan membangun jalan ini karena selama ini masyarakat kesulitan untuk keluar dusun apalagi untuk mengangkut hasil pertanian, sangat membahayakan jika tidak dibuat jalan yang layak,” jelasnya.

Ia berharap, agar pembangunan sasaran fisik ini bisa cepat selesai. “Semoga saja anggota Satgas bisa melaksanakan pembangunan jalan ini dengan tepat waktu,” tandasnya.

Sementara itu Mbah Narno warga Dusun Wonosari, merasa senang dan terbantu dengan adanya pengecoran dan pengaspalan jalan melalui program TMMD ini.

“Kami sangat terbantu dengan adanya pengecoran dan pengaspalan jalan ini, biasanya kami harus sangat berhati – hati saat melintas jalan jalan ini, namun dengan adanya pembangunan jalan ini, kami sangat merasa bersyukur dan sangat terbantu terutama ke ladang dan mengangkut hasil pertanian bisa cepat dan mudah,” tambahnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *