Satgas TMMD Ajak lansia Jaga Kebugaran

  • Whatsapp

Magetan – Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat yang sudah lanjut usia, anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-104 Kodim 0804/Magetan memberikan motifasi dan kiat hidup sehat pada kegiatan posyandu lansia di rumah Kepala Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Kamis(07/03/2019).

Meski tua tapi kalau tetap sehat sehingga yang muda akan bisa gembira, melalui kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi pada yang muda agar tetap memberikan bakti dan hormat pada mereka yang sudah Lanjut usia. Sehingga dengan demikian yang tua bisa menikmati dan yang muda mampu berbakti. Sebab Pembangunan Indonesia adalah seutuhnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan Serka Pramuji Bambang menekankan, bahwa dalam kondisi bagaimanapun kebugaran dan kesehatan itu sangat perlu dijaga, agar tubuh tetap prima baik dalam bekerja maupun dalam kegiatan sehari-hari lainnya.

“Menjaga kesehatan itu perlu dilakukan, supaya tubuh kita tetap prima, bekerjapun jadi lebih ringan,” ujarnya.

“Oleh karena itu, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, kami mengajak ibu-ibu lansia ikut melaksanakan kegiatan rutin posyandu lansia salah satunya dengan melaksanakan senam lansia,” tutupnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *