Pagi Hari, Satgas TMMD dan Masyarakat Lanjutkan Pengecoran Jalan Masjid Nurul Huda

  • Whatsapp

JATI SARI – Matahari baru terbit sepenggalah, saat Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta, kembali melanjutkan pengerjaan sasaran fisik perbaikan dan pengecoran jalan.

Satgas TMMD dibantu warga melanjutkan pengerjaan pengecoran ruas Jalan Masjid Nurul Huda yang terletak di RT 004/RW 05, Kelurahan Jati Sari, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Jumat (08/03/2019). Total jalan ini memiliki panjang 150 meter dengan lebar jalan 2,5 meter, serta ketebalan jalan 10 sentimeter.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Untuk pagi ini, Alhamdulillah kita kembali melanjutkan pengecoran Jalan Masjid Nurul Huda. Memang belum selesai, baru sekitar 75 persen untuk proses pengecorannya. Kita akan lanjutkan secara bertahap dan selesai sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Satgas,” terang Komandan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Sulaiman.

Sementara itu, Edi (35) warga setempat menuturkan, ia dan masyarakat di wilayah tersebut antusias membantu Satgas TMMD, agar pengecoran ini bisa selesai dan bisa segera dipergunakan oleh warga.

Kebetulan, lanjutnya, jalan ini terhubung dengan Jalan Kong Saba yang sudah terlebih dahulu selesai dicor oleh Satgas TMMD dan warga.

“Alhamdulillah ini sedikit lagi nanti pengecorannya. Kan enak tuh kalau sudah selesai dan udah jadi nanti, nyambung sama (Jalan) Kong Saba sudah bagus jalannya,” ungkapnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *