Danrem 081/DSJ Dampingi Bupati Madiun Tinjau Posko Pengungsian

  • Whatsapp

Madiun – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. didampingi oleh Bupati Madiun Kaji Mbing pagi ini tampak mengunjungi posko pengungsian banjir yang berada di Kantor Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (08/03/2019).

Dalam kesempatan itu, Danrem meminta kepada unsur yang terlibat dalam penanganan para pengungsi, dapat memberikan pelayanan dan membantu secara maksimal.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Karena menurutnya, para pengungsi sangat membutuhkan itu dan sudah menjadi kewajiban bersama untuk saling peduli dan membantu.

Sedangkan kepada para pengungsi, Kolonel Inf Masduki turut menyampaikan keprihatinannya atas musibah banjir yang mengakibatkan rumah mereka terendam.

Lebih lanjut, ia meminta kepada para pengungsi untuk dapat sabar menghadapi musibah itu, serta berharap banjir dapat segera surut dan mereka dapat segera kembali ke rumahnya masing-masing.

Setelah meninjau Posko Pengungsian, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki melanjutkan meninjau berbagai lokasi yang terkena dampak banjir.

Seperti diketahui, tingginya intensitas hujan yang turun dalam beberapa hari terakhir, mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Madiun terjadi banjir.

Salah satu wilayah yang cukup parah terkena banjir yaitu di Kecamatan Balerejo yang mengakibatkan 3 Desa di kecamatan itu yaitu Desa Bulak Rejo, Jeruk Gulung dan Glonggong. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *