Bu Sikem Senang dan Terbantu Dengan Keberadaan Anggota Satgas TMMD Ke-104

  • Whatsapp

Magetan – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-104 Kodim 0804/Magetan saat ini sedang melaksanakan berbagai pembangunan insfrastruktur yang dilaksanakan terpusat di Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan.

Selama melaksanakan berbagai pembangunan insfrastruktur, baik yang bersifat fisik dan non fisik. Para anggota yang terlibat dalam Satgas TMMD Ke-104 diwajibkan untuk tinggal bersama warga masyarakat.

Seperti yang terlihat pada Kopda Hadi anggota Yon Armed 12/Kostrad, yang selama dirinya terlibat dalam kegiatan TMMD Ke-104 tinggal bersama keluarga Bu Sikem di Dsn. Wonosari, Desa Poncol.

Saya merasa senang dapat tinggal di rumah Bu Sikem yang sebagai orang tua asuh dirinya bersama rekan-rekannya selama terlibat dalam Satgas TMMD Ke-104,” ujarnya saat membantu Bu Sikem mengupas biji jagung, Jumat (08/03/2019).

Karena menurutnya, dalam kegiatan TMMD, setiap prajurit TNI yang terlibat harus tinggal dengan masyarakat dan membantu mereka.

Bu Sikem pun merasa senang dengan adanya anggota Satgas TMMD Ke-104 yang tinggal di rumahnya. “Saya senang sekali dengan adanya Bapak-Bapak TNI tinggal bersama di rumah kami,” katanya.

“Mereka sangat baik dan suka membantu kami, seperti membantu kami dalam bersih-bersih rumah dan mengupas biji jagung hasil pertanian,” ungkapnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *