TMMD Ke-104 Hadir untuk Wujudkan Pembangunan di Desa Poncol

  • Whatsapp

Magetan,-Membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan dan membantu warga yang tidak mampu melalui program TMMD merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, karena TNI berasal dari rakyat.

Hal tersebut dapat dilihat dari gigihnya Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0804/Magetan yang dengan semangat tinggi membantu melaksanakan berbagai pembangunan insfrastruktur yang bersifat fisik dan non fisik.

Seperti yang terlihat para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan yang tengah mengebut pengerjaan pengerasan jalan di Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Kamis (7/3/19).

Dansatgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy mengatakan, bahwa TMMD merupakan tugas operasi militer selain perang, yang tidak kalah pentingnya dari operasi militer untuk perang. Karena menurutnya, dalam TMMD diperlukan jiwa rela berkorban dan semangat bergotong-royong.

“Bersama TNI, Pemda, Polri dan masyarakat melalui TMMD dalam upaya upaya mempercepat
pembangunan di pedesaan, perlu terus kita lakukan,” ujarnya.

“Kehadiran TNI untuk membantu dan memberi semangat, serta pengabdian yang tinggi dalam memajukan masyarakat di Desa Poncol. TNI juga ingin melalui program ini, masyarakat dapat menikmati pembangunan secara merata sampai pelosok desa sekalipun,” tegasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *