Teriknya Matahari Tidak Membuat Prajurit Kodim 0804/Magetan dan Yonarmed 12/Ngawi Luntur Semangat

  • Whatsapp

Magetan, Dalam rangka menyukseskan program TMMD reguler Ke-104 Tahun 2019 di Kabupaten Magetan, utamanya sasaran pokok pembangunan sarana dan prasarana jalan usaha tani dan pengaspalan Jalan, Prajurit TNI, bersama Polri, Ormas dan Warga Setempat nampak penuh semangat serta motivasi yang tinggi. Itu terlihat saat mereka bekerja yang mana degan panas teriknya matahari yang selalu menusuk kulit para Prajurit dan para pekerja lainnya namun dengan modal kedisiplinan, kebersamaan dan kekompakan mereka selalu dengan tekun menjalankan tugas yang diembannya. Kamis (7/03/19).
Kapten Inf Kuncoro Subekti selaku Komandan SSK saat di temui mengatakan bahwa prajurit TNI khususnya Kodim 0804/Magetan, Yonarmed Kostrad 12/Ngawi , Polri, Ormas dan warga masyrakat yang tergabung dalam orgas TMMD Ke-104 mereka semua sangat semangat dan bertanggung jawab dengan tugas yang di embannya.

Sementara itu, sasaran penecoran Jalan sepanjang 1.500 meter, pengaspalan jalan sepanjang 600 meter total sepanjang 2.100 meter saat ini baru mencapai 25 % dari 2.100 Meter yang di rencanakan sedangkan sasaran tambah antara lain rehab enam unit Rumah tidak layak huni (RTLH), pengecetan rumah ibadah (masjid dan Musolah) dan perbaikan saluran air.

Lebih lanjut Kapten Inf Kuncoro Subekti berharap kepada prajurit yang tergabung dalam Orgas TMMD reguler Ke-104, karena mereka tinggal dan tidur bersama dirumah masyarakat jaga nama baik TNI jangan bikin pelanggaran, pimpinan sudah pecaya dan yakin kepada kalian semua untuk itu kesempatan ini gunakan dengan sebaik-baiknya untuk membina dan meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat. Sehingga hubungan antara TNI dan Masyarakat yang selama ini sudah baik akan terjaga serta akan lebih baik lagi. Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. (tsr0804)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *