Kodim Ngawi Bina Keluarga Besar TNI 

  • Whatsapp

NGAWI – Guna memelihara dan meningkatkan hubungan antara Prajurit Kodim 0805/Ngawi dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Kodim Ngawi melaksanakan pembinaan kepada KBT, di Aula Makodim Ngawi, Kamis (07/03/2019).

Dalam giat pembinaan KBT kali mengambil tema “Melalui pembinaan keluarga besar TNI kita wujudkan rasa cinta tanah wawasan kebangsaan dan kesadaran negara serta kebhinekaan dalam rangka membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD”.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi mengatakan, penyelenggaraan komunikasi sosial (Komsos) adalah salah satu metode binter yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk KBT, dan antara KBT dengan prajurit Kodim 0805/Ngawi.

“Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit Kodim 0805/Ngawi dengan KBT agar terjadi keeratan hubungan yang harmonis guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak KBT dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan negara, mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok Kodim 0805/Ngawi,” ujar Dandim.

Ia berharap dengan kegiatan pembinaan KBT ini di harapkan tercapai komunikasi yang intensif antara prajurit Kodim 0805/Ngawi dengan KBT sehingga terjalin hubungan emosional yang erat dan harmonis dalam mendukung tupok Kodim 0805/Ngawi khususnya dalam penyelenggaraan Binter serta terwujudnya kerjasama yang erat dalam mendukung pokok-pokok kebijakan pemerintah dalam rangka melaksanakan pembangunan nasional. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *