Dandim Madiun Pantau Lokasi Banjir Di Desa Klumutan

banner 468x60

Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., didampingi Babinsa Koramil 0803/09 Saradan memantau langsung banjir yang melanda Desa Klumutan Kec. Saradan Kab. Madiun, Rabu (06/03/2019).

Bencana Banjir akibat curah hujan dengan intensitas tinggi tadi malam dan sungai tidak mampu menampung air hujan sehingga air meluap sampai kepemukiman warga di Desa Klumutan.

Muat Lebih

banner 300250

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menginstruksikan kepada Danramil 0803/09 Saradan beserta jajarannya, agar memantau terus perkembangan banjir di Desa Klumutan maupun disejumlah wilayah Kecamatan Saradan.

“Saya selalu menginstruksikan kepada Koramil jajaran Kodim 0803/Madiun untuk mempersiapkan sejak dini, antisipasi segala kejadian termasuk bencana alam, seperti bencana banjir,” tegasnya.

“Mulai dari tadi malam kita juga sudah berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya, fokusnya adalah evakuasi warga guna meminimalisir korban jiwa, kita berharap peran serta masyarakat untuk sama-sama mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” imbuhnya.

“Mengingat saat ini intensitas curah hujan masih sangat tinggi, kami berharap semua pihak kompak dan bersama memantau setiap titik yang rawan bencana,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *