Sinergitas Satgas TMMD Bersama Polri Percepat Pembangunan Mushala

  • Whatsapp

JEMBER – Pengerjaan pembangunan bedah mushala Al Ikhlas di Dusun Gayasan Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember semakin semangat dengan masuknya perkuatan Polri dari Polres Jember yang membantu percepatan pembangunan mushala tersebut oleh Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-104 Kodim 0824/Jember.

Tampak Ipda Cakra Wira Hadi bersama 2 orang anggota Polri memperkuat 4 orang anggota Satgas TMMD dipimpin Pelda Syaifudin melaksanakan percepatan pengerjaan bangunan mushola tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0824/Jember Kapten Inf Suwarno membenarkan adanya perkuatan Polri yang mendukung Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0824/Jember, setiap hari kita didukung dengan 10 orang personel Polri dari Polres Jember.

“Hal tersebut merupakan bagian dari gambaran soliditas TNI-Polri di Kabupaten Jember, kita memang selalu bersama-sama dalam menangani berbagai permasalahan, selalu bersinergi dan kompak antara TNI dan Polri,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar juga mengapresiasi kekompakan Satgas TMMD dengan Polri dalam melaksanakan percepatan pengerjaan di beberapa titik yang sudah berjalan, diantaranya di Mushala tersebut.

Ustad Abdul Manan pemilik sekaligus guru ngaji di mushola tersebut juga menyampaikan terima kasih dengan adanya tambahan kekuatan yang mengerjakan musholanya, hal tersebut tentu saja akan mempercepat proses pembangunannya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *