Rumah Tiga Pilar Mulai Digasak, Ini yang Dia yang Dilakukan Satgas dan Warga Kapiroe

  • Whatsapp

Donggala,- Rumah tiga pilar yang nantinya akan digunakan sebagai pos tiga pilar antara pemerintah desa, Babinsa dan Babinkamtibmas mulai dipercepat karena sudah 8 hari pelaksanaan TMMD 104 Kodim 1306/DGL ini masih 30 persen pengerjaan.

Warga dan satgaspun mulai mempersiapkan besi untuk melakukan pengecoran. Namun sebelum itu, warga bersama Satgas membuat tiang besi sebagai penguat cor. Mereka saling bergotongroyong agar pekerjaan dalam pembuatan rumah tiga pilar ini dapat diselesaikan dengan cepat.

“Rumah tiga pilar ini merupakan jembatan untuk pelayanan masyarakat Desa dalam hal pengaduan dan Musyawarah karena nantinya di rumah tersebut akan ada 3 unsur baik dari pemerintah, Babinsa dan Babinkamtibmas yang memang untuk membentu warga sini baik dalam hal laporan maupun musyawarah,” Kata Serka Fransko, Rabu (6/3/19)

Lebih lanjut, serka Fransko berharap jika bangunan ini sudah jadi untuk tetap dipelihara dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya baik oleh tiga unsur maupun masyarakat dalam hal memenuhi pelayanan masyarakat.

“Kami berharap bangunan ini setelah jadi digunakan dengan sebaik-baiknya untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kapiroe ini,” Pungkasnya.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *