RTLH yang Ditunggu Anak-Anak

  • Whatsapp

 

Donggala- Melalui program TMMD Reguler ke-104 membedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Junet warga Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, anak anak ini tak sabar ingin segera menempati rumahnya.

Sebelum dilakukan pembedahan rumah oleh satgas TMMD, dilakukan kegiatan syukuran, yang merupakan tradisi di kampung, dengan harapan renovasi akan memberi berkah tersendiri bagi pemiik rumah.

Melihat dari kondisinya, rumah Juned warga Dusun I merupakan skala prioritas RTLH yang sudah tidak layak untuk ditempati.

“Kemanunggalan TNI dalam kegiatan apapun bisa terwujud dengan doa bersama seperti ini, mudah mudahan menjadi moment tersendiri bagi si pemilik rumah dan bisa menjaga tradisi nenek moyang untuk menghargai sang pencipta dalam syukurnya,” ujar Serda Sudiyono yang ikut dalam doa bersama.

Kegiatan bedah rumah miliki Juned ini merupakan bagian dari pembangunan fisik dari program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 1306/DGL untuk meningkatkan kesejahteraan warga yang kurang mampu, sehingga kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu serta belum mendapatkan rumah yang layak huni ini akan terwujud.

Juned , Rabu (6/3/19) selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada satgas TMMD Kodim 1306/ DGL karena bertahun tahun baru terwujud rumahnya dibedah, dengan harapan dapat ditempati bersama anak-anak penuh kenyamanan dan jadi rumah yang sehat.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *