Pelajar SMAN 6 Bekasi Senang Sekolahnya Didatangi TNI-Polri

  • Whatsapp

Jati Sari – Para pelajar di SMAN 6 Bekasi, Perum Mitra Lestari, Kelurahan Jati Rasa Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, senang didatangi oleh TNI-Polri dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bekasi, pada Selasa (05/03/2019).

Kedatangan TNI-Polri serta DPPKB tersebut dalam rangka kegiatan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Adapun pemateri yaitu, Ipda Edi dari Polres Metro Bekasi memberikan materi Kamtibmas dan Fungsi Kepolisian, Pelda Endi memberikan materi tentang Bahaya Narkoba, Wartiningsih dari DPPKB Bekasi menyampaikan materi Pendewasaan Usia Perkawinan (PUP).

Tampak para pelajar antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh narasumber.

“Saya sangat senang. Penyuluhan ini memberi banyak hal-hal baru bagi saya terutama kiat-kiat dalam memerangi narkoba,” ungkap salah seorang pelajar, Joko.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada para pemateri dan Satuan Tugas TMMD yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan penyuluhan di sekolahnya.

“Terima kasih untuk bapak TNI-Polri dan Dinas, sudah mau datang di sekolah kami. Semoga di kesempatan lain, bisa berkunjung lagi,” ungkapnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *